Swedia Yakin Lolos Meskipun Italia Tim Favorit

Swedia Yakin Lolos Meskipun Italia Tim Favorit

Portal Berita – Swedia akan berhadapan dengan Italia di babak play – off Piala Dunia. Swedia sendiri menganggap kalau Italia memang pantas untuk diunggulkan menjelang pertemuan ini.

Swedia akan menjamu Italia pada akhir pekan nanti di Friends Arena waktu setempat di leg pertama, sementara pada leg ke dua nanti akan berlangsung di San Siro kandang Italia tiga hari berselang.

Dengan pertaruhan yang besar yaitu satu tiket ke ajang Piala Dunia 2018 mendatang maka dua negara ini dipastikan akan bermain dengan maksimal. Akan tetapi kalau saja mempertimbangkan sejarah tim maka Italia memang layak untuk memenangkan laga nanti.

Italia sama sekali tidak pernah absen bermain di Piala Dunia sejak tahun 1962 silam meskipun dalam dua edisi terakhir tidak mampu bermain apik dan terhenti di babak fase grup. Sementara itu Swedia sendiri sudah absen dalam dua pagelaran terakhir yakni saat digelar di Afrika dan Brasil.

Penyerang Swedia bernama John Guidetti mengaku kalau Italia memang layak diunggulkan namun bukan berarti timnya sama sekali tidak memiliki kesempatan.

Guidetti mengungkapkan bahwa ini akan menjadi dua laga yang sangat apik karena masing – masing tim sama sekali tidak akan ingin kalah demi bisa berlaga diputaran final Piala Dunia 2018 nanti.