Suarez Terbang Ke Kota Madrid Setelah Gagal Ke Italia

Peluang Luis Suarez untuk bergabung bersama Juventus dikabarkan sudah sirna. Dia kini memiliki kans untuk menyeberang dari kota Barcelona ke Madrid untuk bergabung bersama Atletico Madrid.

Kelangsungan masa depan Suarez di Barca kian tidak menentu dia dikabarkan siap di jual Barca pada bursa transfer musim panas ini.

Isu transfer Suarez berkembus kencang setelah Barca mendatangkan Ronald Koeman sebagai pelatih baru. Suarez dikabarkan tidak masuk ke dalam rencana Koeman. Belakangan ini Koeman menyebutkan bisa saja kembali memasukkan nama Suarez ke dalam rencananya jika sang pemain pada akhirnya tetap bertahan.

Akan tetapi mantan pemain Liverpool itu sudah diisukan dengan beberapa klub lain sebut saja seperti PSG yang tertarik menggunakan jasanya.

Seiring dengan berkembangnya potensi sang pemain bergabung bersama Juve dan pada prosesnya cukup rumit. Pemain yang bersangkutan itu diwajibkan memiliki paspor Italia untuk memenuhi kuota non uni Eropa di skuad Juve.

Akan tetapi pada prosesnya justru pihak Juve memilih untuk membeli pemain lain dan bidikan mereka tertuju kepada Edin Dzeko dari AS Roma.

Pihak Atletico dikabarkan akan memanfaatkan situasi itu untuk mendapatkan Suarez. Selain itu adanya faktor keberadaan sosok Diego Simeone di Atletico akan menjadi alasan Suarez untuk bergabung bersama Atletico.