Preview Real Betis Vs Real Madrid

Preview Real Betis Vs Real Madrid

Portal Berita – Real Madrid akan melawat ke markas Real Betis pada hari Minggu (16/10) dinihari WIB mendatang, dimana pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Real Madrid yang selama beberapa pertandingan terakhir hanya mampu meraih hasil imbang dan laga ini harus berakhir dengan kemenangan demi menjaga nama besar,

Hasil kemenangan dibutuhkan untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen tetap terbuka, untuk itu pelatih Zinedine Zidane tentunya akan mengupayakan permainan maksimal dari para anak asuhnya, mengingat sudah empat pertandingan belakangan berakhir dengan hasil seri di semua ajang.

Menjelang pertandingan ini, Zidane memiliki kabar gembira dari ruang perawatan, pemain asal Brasil, Marcelo dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera dan sudah dapat dimainkan kembali. Kemungkinan posisi bek kiri akan diberikan kembali kepada Marcelo setelah sebelumnya diisi oleh Danilo.

Namun selain itu ada pula kabar yang tidak menyenangkan, sang kapten tim Sergio Ramos, Casemiro dan Luka Modric masih belum bisa dimainkan karena masih mengalami cedera.

Hal yang berbeda dialami oleh tim tuan rumah, Real Betis, kemungkinan mereka bisa memainkan hampir semua pemain andalan dalam skuad. Hanya saja untuk posisi penyerang nampaknya akan diisi oleh Alex Alegria sebab penyerang utama mereka Antonio Sanabria yang baru pulih dari cedera kemungkinan hanya akan menjadi pemain cadangan.