Pelatih Las Palmas Tak Grogi Lawan Barcelona

Pelatih Las Palmas Tak Grogi Lawan Barcelona

Portal Berita – Las Palmas akan menghadapi tim raksasa La Liga akhir pekan ini, dan lawan yang akan dihadapi itu adalah Barcelona, salah satu tim terkuat di Eropa dan siapa Las Palmas, tim yang baru saja menjalani musim promosi mereka setelah sekian lama hilang di kompetisi level bawah Spanyol.

Namun Las Palmas tentunya tidak bisa diremehkan begitu saja, Atletico Madrid menjadi salah satu tim yang merasakan bagaimana bahayanya La Palmas kalau sudah bermain bagus.

Hal itu terjadi di ajang Copa Del Rey tengah pekan ini ketika Atletico Madrid menjamu Las Palmas di Vicente Calderon yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Las Palmas, meskipun secara agregat Atletico Madrid tetap melenggang ke babak selanjutnya mereka nampaknya tampak senang dengan hasil positif itu.

Kini sang pelatih menargetkan hasil bagus saat berhadapan dengan Barcelona, Menurutnya timnya akan mencoba untuk lebih banyak menguasai bola. Dan mewaspadai pemain Barcelona, Lionel Messi yang secara fakta belum pernah mencetak gol ke gawang Las Palmas.

"Kami tahu siapa lawan kami namun kami juga paham apa yang menyulitkan mereka saat ini yakni penguasaan bola yang kurang maka kami akan mencoba untuk memainkan possession, dan kemudian mencoba menekan mereka.”

"Mengenai Messi dia adalah pemain yang luar biasa bahaya, jika dia sedang dalam permainan terbaiknya maka tidak akan mampu menghentikan dia.”