Messi Usulkan Nama Sampaoli

Messi Usulkan Nama Sampaoli

Portal Berita – Nama Jorge Sampaoli memang sedang ramai dibicarakan dimana dirinya dikatakan sebagai kandidat terkuat dalam urutan nama yang dijadikan sebagai calon pengganti Luis Enrique pada musim panas mendatang sang pelatih saat ini masih bersama Sevilla dan masih memiliki kontrak namun hanya sampai pada musim panas nanti.

Sejumlah nama kabarnya sudah mulai dibicarakan oleh Manajemen Barcelona, dimana kabarnya dalam pembicaraan itu juga melibatkan Lionel Messi, sebagai pemain utama Barcelona.

Kabarnya Messi lebih sepakat jika klub memilih Sampaoli sebagai pelatih Barcelona musim depan dengan berbagai alasan.

Dimana salah satu alasannya adalah kemenangan Sampaoli di ajang Copa Amerika atas Argentina sebanyak dua pertandingan final Copa Amerika. Dimana saat itu Sampaoli menjadi pelatih untuk tim nasional Chile dan meninggalkan luka mendalam bagi Argentina tentunya yang paling sedih adalah Lionel Messi.

Sebenarnya Sampaoli sudah sering dikaitkan dengan Barcelona sepanjang musim ini, namun demikian dirinya sudah berkali-kali pula mengatakan kalau dia masih fokus pada pekerjaan di Sevilla dimana dirinya tidak memikiirkan kemungkinan menjadi pelatih di tim lain.

Selain Sampaoli ada banyak nama lain seperti pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, pelatih PSG, Laurent Blanc, serta mantan pemain Barcelona sendiri yakni Ronald Koeman.