Madrid Mint Skuad Mainkan Sepakbola Cepat

Madrid Mint Skuad Mainkan Sepakbola Cepat

Portal Berita – Melawan Las Palmas, Real Madrid harus menang, itulah yang ingin dikatakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang Menurutnya para pemain Real Madrid harus merubah gaya permainan mereka, dari yang biasanya menjadi permainan yang lebih cepat dalam mengalirkan bola.

Sebagaimana diketahui dalam pertandingan terakhir ketika berhadapan dengan Villarreal, Real Madrid hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor akhir 1-1. Padahal mereka memiliki kesempatan yang besar untuk memimpin klasemen dengan jarak yang jauh dari rival jika bisa meraih tiga poin dalam pertandingan itu.

Sebelumnya saat berhadapan dengan Sporting Lisbon di ajang Liga Champions, Real Madrid juga butuh upaya yang sulit untuk bisa meraih kemenangan 2-1.

"Masalah kami sama sebenarnya dalam setiap pertandingan di awal musim ini, dan semua masalah terjadi pada babak pertama dimana kami tidak memulai pertandingan dengan bagus. Kami seperti tidak memiliki momentum dalam setiap pertandingan kami di babak pertama, kami banyak membuang peluang dan momentum, namun saya tidak ingin menyalahkan pemain untuk hal itu.”

"Sejauh ini yang saya bisa simpulkan adalah masalah kami selalu terjadi di babak pertama, namun mustahil untuk mengalami semua pertandingan dengan baik. sementara masalah yang lain yang kami hadapi adalah masalah pertahanan kami.”