Madrid Kembali Gagal Menang

Madrid Kembali Gagal Menang

Portal Berita – Setelah di pertandingan tengah pekan kemarin ditahan imbang oleh Villarreal di kandang sendiri, Real Madrid di akhir pekan ini kembali meraih hasil imbang, kala berhadapan dengan Las Palmas dalam pertandingan tandang, pada hari Minggu (25/9) dinihari WIB.

Bermain di hadapan pendukung lawan, Real Madrid bermain cukup baik sebenarnya, mereka menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Namun baru bisa mencetak gol pada menit 33, sebuah tendangan keras yang dilepaskan Nacho tidak mampu diblok oleh penjaga gawang Las Palmas.

Namun gol ini nampaknya telah membangkitkan semangat tim tuan rumah untuk membalas, hanya berselang tiga menit setelah gol Nacho, Tana berhasil membobol gawang Madrid dengan tendangan kaki kirinya. Babak pertama mau tidak mau harus berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua Real Madrid kembali mendominasi jalannya pertandingan, namun kali ini terlihat adanya perlawanan ketat dari tuan rumah. Upaya Madrid untuk kembali unggul dilakukan dengan memasukkan Karim Benzema pada menit 64 menggantikan Asensio. Benzema empat menit setelah masuk lapangan langsung mencetak gol.

Namun lagi-lagi tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan, melalui gol yang diciptakan oleh Sergio Ezequiel Araujo pada menit 86. Dan gol ini menjadi yang terakhir dalam pertandingan ini, Madrid hanya bisa membawa pulang satu poin di laga tandang kali ini.