Scolari Sebut Ronaldo Sudah Bertanya Masalah China

Scolari Sebut Ronaldo Sudah Bertanya Masalah China

Portal Berita – Pelatih timnas Portugal yakni Luis Felipe Scolari mengklaim kalau Cristiano Ronaldo menanyakan masalah kehidupan yang ada di negara China. Apakah pemain yang bersangkutan itu tertarik bermain di China?

Pemain berusia 33 tahun itu masih bermain apik bersama Real Madrid sejauh ini. Pada belakangan ini dia justru menemukan ketajamannya lagi dan sudah melesakkan sebanyak 37 gol dari 35 laga bermain bersama Madrid di semua ajang kompetisi.

Ronaldo masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Los Blancos sampai musim 2021 mendatang. Meskipun demikian kabar spekulasi mengenai di mana dia mungkin akan melanjutkan karirnya masih terus berlanjut. China dan Amerika Serikat disebut bisa saja menjadi tujuan Ronaldo selanjutnya.

Scolari sendiri sudah pernah menangani klub Guangzhou Evergrande pada musim 2015 sampai 2017 lalu itu mengungkapkan kalau Ronaldo sudah bertanya mengenai China. Dia bahkan menyebutkan Ronaldo tidak hanya satu kali bertanya masalah itu.

Scolari mengungkapkan bahwa Ronaldo sudah bertanya kepada saya lebih daru satu kali mengenai kehidupan yang ada di China.

Saya kemudian menjelaskan kepadanya seperti apa dan tentu saja kita harus bisa mempertimbangkan kalau China itu untuk para pemain yang berbeda – beda. Saya mengatakan kalau seseorang sedang mencari petualangan maka harus pergi ke China.