Sane Sudah Mengikhlaskan Dirinya Tak Bermain Di Piala Dunia 2018

Sane Sudah Mengikhlaskan Dirinya Tak Bermain Di Piala Dunia 2018

Portal Berita – Leroy Sane sudah mengiklaskan dirinya tidak masuk ke dalam skuad timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018. Dia bertekad untuk bermain lebih baik lagi ke depannya.

Kejutan terjadi pada saat pelatih timnas Jerman Joachim Loew mengumumkan 23 pemain yang akan memperkuat timnas Jerman di Piala Dunia 2018 nanti. Sama sekali tidak ada nama Sane di dalamnya.

Sane dicoret bersama tiga pemain lainnya yakni Nils Pietersen, Jonathan Tah dan Bernd Leno. Keputusan itu kemudian banyak dipertanyakan banyak pihak mengingat Sane dalam performa terbaiknya di levl klub.

Disepanjang musim lalu Sane mampu melesakkan sebanyak 10 gol dan 15 asssit bersama Manchester City serta membawa klubnya itu menjuarai Premier League dan diganjar sebagai pemain muda terbaik di ajang tersebut, Sane sudah sangat jelas sekali lebih baik dari pada nama – nama yang telah terpilih sebut saja seperti Julian Draxler, Marco Reus dan Julian Brandt yang berposisi sama.

Akan tetapi Loew memiliki alasan tersendiri dengan gaya bermain Sane yang terlalu menyerang dan tidak akan bagus untuk lini pertahanan.

Meskipun perdebatan terus saja berlangsung namun pemain yang besangkutan itu sendiri kemudian berkomentar kalau dirinya menerima dengan lapang data keputusan dari Loew.