Sampaoli Masih Membuat Kans Untuk Dybala Dan Icardi

Sampaoli Masih Membuat Kans Untuk Dybala Dan Icardi

Portal Berita – Pelatih timnas Argentina yakni Jorge Sampaoli meralat omongannya masalah kans Paulo Dybala dan Mauro Icardi. Menurutnya ke dua pemain itu masih memiliki kans untuk di bawa ke Piala Dunia 2018 nanti.

Nama ke dua pemain itu tidak ada dalam skuad Argentina yang di bawa untuk menjalani laga ujicoba melawan Italia dan Spanyol. Keputusan itu kemudian dipertanyakan mengingat ke dua pemain itu sedang dalam performa terbaiknya.

Dybala sejauh ini sudah melesakkan sebanyak 21 gol dan 5 assist di semua ajang kompetisi bersama Juventus.

Sementara untuk Icardi sendiri bermain tajam bersama Inter Milan dengan catatan mencetak sebanyak 22 gol dari total 24 laga di kancah Serie A Italia. Dia menjadi salah satu alasan Inter masih dalam perebutan finis di posisi empat besar.

Argentina memang sudah menang atas Italia dengan skor 2-0 pada sabtu kemarin waktu setempat. Namun permainan Argentina dianggap masih belum bisa maksimal terlebih lagi tanpa diperkuat oleh Sergio Aguero dan Lionel Messi yang absen karena mengalami cedera.

Terkait masalah kelangsungan masa depan Dybala dan Icardi bersama timnas Argentina maka Sampaoli sendiri meralat lagi ucapannya pada beberapa hari yang lalu. menurutnya ke dua pemain itu masih memiliki kans bermain bersama timnas.