Ronaldo Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Fans Portugal

Ronaldo Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Fans Portugal

Portal Berita – Cristiano Ronaldo tidak mampu membawa timnas Portugal melaju lebih jauh lagi di turnamen Piala Dunia 2018. Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada para fans Portugal.

Portugal disingkirkan oleh Uruguay di babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan skor akhir 1-2. Pada laga tersebut Ronaldo tidak bisa mencetak gol dan hanya melakukan enam kali tembakan.

Pada Piala Dunia 2018 ini pemain milik klub Real Madrid itu melesakkan empat gol, semuanya dia cetak di fase grup. Dia tercatat bermain selama 514 menit. Catatan lain Ronaldo tidak mampu membuat assist.

Setelah laga melawan Uruguay selesai kelangsungan masa depan Ronaldo bersama timnas Portugal pun dipertanyakan. Akan tetapi dia tidak ingin membahas masalah itu.

Ronaldo sendiri kemudian memberikan apresiasi kepada para fans timnya melalui akun jejaring sosial instagramnya. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans atas dukungan yang telah diberikan sejauh ini.

Ronaldo mengugnkapkan dukungan kalian semua sudah dan akan selalu menjdai semangat yang jauh lagi bagi kami.

Unggahan dari kapten timnas Portugal itu kemudian sudah diberi tanda menyukai dengan total sebanyak 3 jutaan pengikut dia dan juga mendapatkan komentar sebanyak 72 ribu komentar.