Ronaldo Tak Mampu Sendirian Memenangkan Pertandingan

Ronaldo Tak Mampu Sendirian Memenangkan Pertandingan

Portal Berita – Portugal dinilai begitu tergantung kepada sosok Cristiano Ronaldo. Pelatih Fernando Santos menegaskan kalau Ronaldo tak akan mampu memenangkan pertandingan sendirian.

Ronaldo menjadi pemain kunci pada saat bermain imbang 3-3 melawan Spanyol pada laga pertama Piala Dunia 2018.

Jelang laga Portugal melawan Maroko, ada pertanyaan mengenai ketergantungan Portugal kepada Ronaldo. Santos kemudian memberikan jawaban.

Santos mengungkapkan bahwa saya bisa saja memahami maksut anda. Saya bisa memahami anda dan kami akan berhadapan dengan Maroko pada hari ini. Saya berharap sekali Cristiano Ronaldo kembali memainkan laga hebatnya.

Kita semua di sini sudah terbiasa dengan itu, sama sekali tidak hanya pada laga terakhir namun karirnya secara total. Saya berharap sekali dia dan tim kami siap menjalani laga nanti dengan sebaik mungkin.

Portugal merupakan tim juara bertahan Eropa bersama Ronaldo dikarenakan dia kapten tim kami begitu penting untuk tim tentunya. Akan tetapi saya sama sekali tidak pernah melihat pemain bisa memenangkan laga sendirian.

Laga antara Portugal melawan Maroko akan berlangsung pada Rabu malam waktu setempat di Stadion Luzhniki, Moskow. Ke dua tim membutuhkan hasil maksimal demi menjaga kans untuk lolos ke babak selanjutnya. Portugal untuk sementara mengumpulkan 1 poin sementara Maroko masih belum mendapatkan poin.