Ronaldo Sebut Neymar Mengalami Kemunduran Setelah Pindah Ke PSG

Ronaldo Sebut Neymar Mengalami Kemunduran Setelah Pindah Ke PSG

Portal Berita – Ronaldo memberikan penilaian mengenai keputusan Neymar yang bergabung bersama Paris Saint Germain (PSG) itu sebagai langkah mundur. Akan tetapi dia berpendapat hal itu juga bukan merupakan pilihan yang sepenuhnya tidak benar.

Neymar begitu menghebohkan publik pada saat membuat keputusan untuk hengkang dari Barca pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia kemudian bergabung bersama PSG dengan nilai transfer mencapai sebesar 222 juta euro.

Meskipun banyak yang telah mempertanyakan mengenai keputusan yang dia buat namun Neymar tetap saja mampu bermain bagus bersama PSG. Sejauh ini pemain timnas Brasil itu sudah melesakkan sebanyak 20 gol di semua ajang kompetisi.

Ronaldo sendiri menilai keputusan itu sebagai sebuah langkah mundur namun dia memahami mengenai keinginan Neymar untuk merasakan sebuah tantangan baru.

Ronaldo mengungkapkan bahwa di level olahraga keputusan yang telah di buat oleh Neymar merupakan langkah mundur akan tetapi ini merupakan sebuah tantangan yang diambil oleh setiap orang.

Di era saya, diri saya ini juga pernah bermain bersama Barcelona dan memutuskan hengkang ke Inter Milan pada saat itu Liga Italia sedang dalam kondisi jauh dari kompetitif. Itu semua karena merupakan pilihan dari dalam masing – masing diri seorang pemain.