River Plate Membuat Kesempatan Mendapatkan Messi

River Plate Membuat Kesempatan Mendapatkan Messi

Portal Berita – River Plate sudah pernah memiliki kans untuk mendapatkan Lionel Messi pada saat masih muda. Akan tetapi kesempatan itu dibuang dengan begitu saja.

Hal itu telah diungkapkan oleh mantan pelatih tim muda klub yang bersangkutan itu bernama Eduardo Abrahamian. Messi pada saat itu sempat melakukan latihan di klub itu pada saat masih bermain di tim junior klub Newell’s Old Boys.

Abrahamian begitu terkesan dengan performa Messi pada saat itu dan menyampaikan hal tersebut kepada pihak manajemen klub. Akan tetapi jawaban dari pihak manajemen pada saat itu begitu mengecewakan.

Abrahamian mengungkapkan bahwa dia memang benar membuat saya merasa begitu terkesan pada saat seri awal. Dia memang bertubuh kecil namun itu bukan menjadi masalah untuk kami karena kami melihat kemampuan teknik bermainnya yang begitu berkualitas.

Abrahamian kemudian memberikan kritikan kepada pihak manajemen klub River Plate yang dianggap tidak berani dalam melakukan investasi. Dia kemudian membandingkannya dengan apa yang telah dilakukan oleh klub Boca Junior.

Messi sendiri merupakan fans dari klub Newell’s Old Boys yang merupakan kota di mana dia dilahirkan yakni Rosario. Messi sudah mengungkapkan masalah niatannya untuk kembali ke klub masa kecilnya itu sebelum memutuskan untuk pensiun.