Ranieri Optimis Sarri Akan Raih Kesuksesan Di Chelesa

Ranieri Optimis Sarri Akan Raih Kesuksesan Di Chelesa

Portal Berita – Maurizio Sarri menjadi kandidat paling kuat sebagai pelatih klub Chelsea. Claudio Ranieri optimis Sarri akan mendapatkan kesuksesan.

Sarri digadangkan akan menggantikan posisi Antonio Conte sebagai pelatih baru Chelsea. Conte sendiri terancam di pecat pada bursa transfer musim panas nanti meskipun mampu mempersembahkan trofi Piala FA musim ini.

Pada musim yang baru saja selesai, Sarri mampu membuat Napoli bermain apik. Napoli sempat menjadi ancaman serius mendapatkan gelar juara Scudetto sebelum pada akhirnya dimenangkan oleh Juventus pada akhir musim.

Ranieri sendiri yakin Sarri akan sukses jika pada akhirnya melatih Chelsea. Kemampuan yang dia miliki akan cocok bagi semua klub meskipun dia mengingatkan supaya tetap berhati – hati dengan pemilik Chelsea yakni Roman Abramocich.

Ranieri mengungkapkan bahwa itu semuanya tergantung seperti apa dia nanti, dia hampir saja tidak akan melirik presdien Chelsea, dia harus bekerja lebih banyak dan itu bukanlah kekurangan dia.

Dia harus bergabung ke Chelsea, dia akan melakukan segalanya dengan baik saat di sana. Dia bekerja dengan baik pada setiap levelnya bahkan pada saat masih di Empoli pada saat orang mengatakan kalau dia belum siap. Sekarang ini dia sudah terkenal di semua Eropa dan saya optimis dia bisa membawa sepakbola dan filsafat dia di mana saja nantinya.