Prediksi Pertandingan Brasil vs Kolombia 05 Juli 2014 Piala Dunia 2014

Dua yang sama – sama berasal dari Amerika Selatan yakni timnas Kolombia serta tim tuan rumah Piala Dunia 2014, timnas Brasil bakal saling berhadapan. Kedua tim ini pun bakal bertemu pada Sabtu 05 Juli 2014 nanti di Estádio Governador Plácido Aderaldo Castelo. Laga ini sendiri jelas bakal sangat krusial apabila Brasil tak bisa melanjutkan ke fase semi-final ketika bermain di hadapan pendukung sendiri.

Timnas Brasil sendiri harus berjuang dengan ekstra keras untuk bisa melaju ke fase perempat-final di laga 16 besar lalu ketika menghadapi timnas Cili. Timnas Brasil pun harus meladeni timnas Cili sampai drama adu pinalti hingga eksekutor kelima timnas Cili gagal mengkonversikan menjadi gol ketika sepakannya harus menatap pojok kiri tiang penjaga gawang Brasil, Julio Cesar.

Sedangkan untuk timnas Kolombia justru berhasil mengalahkan timnas Uruguay dengan mudah yang berakhir dengan skor 2 – 0. Kemenangan yang berhasil diraih oleh timnas Kolombia ini memang tak terlepas dari pemain andalan Kolombia yakni James Rodriguez serta timnas Uruguay juga harus rela kehilangan pemain andalannya yakni Luis Suarez yang harus menerima hukuman dari FIFA karena insiden penggigitan yang dilakukan kepada Chiellini dan dijatuhi sanksi larangan bermain selama sembilan laga di kancah internasional serta empat bulan tak bole ikut dalam kegiatan sepakbola apapun.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari tujuh laga terakhir semenjak tahun 2000 diketahui timnas Brasil berhasil meraih kemenangan pada tiga pertemuan dan sisa pertemuan kedua tim ini hanya berakhir dengan skor berimbang. Diprediksi timnas Brasil akan kesulitan untuk menaklukkan timnas Kolombia pada laga ini nanti.

Prediksi Skor Brasil vs Kolombia : 4 – 1

Handicap : 0 – ½