Pogba Wujudkan Mimpi Masa Kecilnya

Pogba Wujudkan Mimpi Masa Kecilnya

Portal Berita – Prancis sudah sukse menjuarai turnamen Piala Dunia 2018. Pemain andalan lini tengah Paul Pogba pun baru saja mewujudkan impian masa kecilnya.

Pada saat menjalani laga final Piala Dunia 2018 Prancis mampu meraih kemenangan 4-2 atas Kroasia. Pogba sendiri menjadi salah satu pencetak golnya.

Tiga gol Prancis yang lainnya di cetak oleh gol bunuh diri dari Mario Mandzukic, Antoine Griezmann melalui titik penalti dan Kylian Mbappe. Sementara dua gol dari Kroasia di cetak oleh Ivan Perisic dan Mario Mandzukic.

Pogba mengungkapkan bahwa bintang ke dua sudah bisa menetap pada sisi yang pertama. Dia berada di sana dan begitu cantik. Saya berharap sekali Prancis senang dan bangga tentunya kepada kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Jujur saja ini sungguh sangat luar biasa sekali, impian pada saat masih kecil kini sudah bisa menjadi kenyataan. Saya sama sekali tidak bisa berkata apa pun lagi.

Pogba memang bukan kapten tim Prancis dalam skuad turnamen Piala Dunia 2018. Akan tetapi dia mampu menunjukkan kepemimpinannya yang bagus pada saat berada di lapangan dalam membantu Lloris yang berposisi sebagai penjaga gawang. Hasil akhirnya pada akhirnya sangat luar biasa sekali untuk Prancis.