Penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2019 Akankah Jatuh Ke Messi?

Pengumuman pemenang penghargaan Ballon d’Or 2019 akan dilakukan pada pekan depan. Akan tetapi penghargaan itu kini semakin menuju ke sosok Lionel Messi.

Secara individu memang Messi menjalani sebuah musim yang apik bersama Barcelona. Ada sebanyak 51 gol dia cetak ditambahkan 22 assist meskipun hanya mampu memeanngkan trofi gelar juara La Liga Spanyol pada musim lalu.

Performa Messi itu membuat dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA pada bulan September silam mengalahkan Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo. Pada saat ini Messi nampaknya sedang bersiap – siap untuk menerima penghargaan pemain terbaik dunia untuk yang ke 6 kalinya.

Ada sejumlah tanda – tanda pemain berusia 32 tahun itu akan memenangkan penghargaan tersebut. Seorang jurnalis dari Mundo menyebutkan kalau ada sebanyak 2 perwakilan dari France Football yang berada di Barca untuk memberikan kabar apik mengenai hal tersebut secara langsung kepada Messi.

Dugaan itu sendiri semakin menguat dikarenakan majalan Prancis tersebut melakukan wawancara kepada Messi ditambahkan ada sesi foto dengan trofinya yang nantinya akan muncul dalam edisi yang akan diselenggarakan hari Selasa pekan depan.

Messi akan kembali mengalahkan Van Dijk yang mencapai kesuksesan besar bersama Liverpool serta Ronaldo yang berada di posisi ke 3 nantinya.