Pele Sebut Messi Hanya Memiliki Satu Kemampuan

Pele Sebut Messi Hanya Memiliki Satu Kemampuan

Portal Berita – Pele tidak mau dibandingkan dengan Lionel Messi. Bahkan dia sempat mengatakan kalau Messi hanya hanya memiliki satu kemampuan.

Messi disebutkan menjadi salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa. Banyak pihak tentu saja setuju dengan ucapan itu karena pemain yang bersangkutan itu selalu bermain apik disepanjang karirnya.

Akan tetapi pendapat itu justru berbeda dengan yang diungkapkan oleh Pele. Salah satu legenda hidup timnas Brasil ini mengakui tidak ingin jika dirinya dibandingkan dengan Messi.

Hal itu terjadi dikarenakan Pele merasa dirinya lebih baik ketimbang Messi. Pada saat masih aktif bermain dulu Pele merasa mampu melesakkan gol dengan ke dua kakinya dan kepala sementara Messi hanya mampu mencetak gol menggunakan kaki kirinya.

Pele mengungkapkan bahwa bagaimaan bisa anda justru membandingkan seseorang yang bisa melakukan sundulan bola, menendang dengan kaki kanan dan kiri sama baiknya dengan seseorang yang hanya mengandalkan kemampuan satu kaki saja dan tidak bisa melakukan sundulan bola.

Pele kemudian semakin menyudutkan Messi dengan mengungkapkan kalau Diego Maradona justru lebih bagus dari para kapten tim Barcelona itu.

Pele mengungkapkan bahwa sejauh ini yang saya pahami Maradona merupakan salah satu pemain terbaik yang telah ada. Kalau saja ada pertanyaan kepada saya maka Maradona lebih baik ketimbang Messi.