Pelatih Meksiko Kesal Dengan Akting Neymar

Pelatih Meksiko Kesal Dengan Akting Neymar

Portal Berita – Pelatih Meksiko yakni Juan Carlos Osorio mengeluhkan perbuatan dari Neymar pada saat bermain. Dia kesal karena Neymar sudah sering akting dan merusak ritme permainan skuadnya.

Hal itu telah dia katakan setelah Meksiko kalah dari Brasil di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Meksiko menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2.

Neymar menjadi pemain terbaik pada laga tersebut karena mencetak satu gol dan satu assist.

Osorio sendiri merasa kesal bukan dikarenakan timnya telah kalah namun tingkah laku dari Neymar saat berada di lapangan. Dia menganggap terlalu banyak akting yang terjadi pada laga tersebut meskipun tidak menyebutkan nama Neymar.

Osorio mengungkapkan bahwa memang sangat memalukan untuk sepakbola. Kita telah banyak membuang waktu karena satu pemain saja.

Ini merupakan permainan laki – laki yang telah dimainkan dengan intensitas dan bukan lelucon.

Neymar terlibat dalam sebuah insiden dengan salah satu pemain Meksiko yakni Miguel Layun tepatnya pada menit ke 72 pada saat Brasil unggul tipis 1-0. Pada momen itu Neymar sedang terduduk berada di pinggir lapangan pada saat Layun mendekati dirinya dengan tujuan untuk mengambil bola.

Pada saat momen itu kaki Layun mendarat di pergelangan kaki Neymar yang kanan entah itu di sengaja atau tidak namun Neymar kemudian bereaksi dengan terjatuh dan mengerang kesakitan.