Pelatih Aljazair Marah Kepada Jurnalis

Pelatih Aljazair Marah Kepada Jurnalis

Portal Berita – Pelatih timnas Aljazair bernama Rabah Madjer marah kepada seorang jurnalis. Pemain bintang Riyad Mahrez yang berada di samping pelatihnya itu pun sampai terlihat canggung akibat kejadian tersebut.

Momen itu terjadi pada saat sesi konferensi pers sebelum Aljazair meraih kemenangan 3-0 atas Republik Afrika Tengah pada laga ujicoba pada tengah pekan kemarin.

Sebuah pertanyaan kepada Mahrez diajukan oleh seorang jurnalis yang bernama Maamar Djebbour. Dia diminta untuk memberikan komentar mengenai penampilan timnas secara umum, terlepas dari kemenangan pada laga itu dan kegagalan menembus putaran final Piala Dunia 2018.

Pertanyaan itu yang kemudian membuat pelatih memanas. Tepat pada saat Mahrez membuka suara yang akan menjawab pertanyaan itu maka Madjer langsung memotong.

Madjer mengungkapkan Mahrez beri saya waktu sebentar saja. Mr. Djebbour memang jurnalis nasional, anda merupakan musuk dari tim nasional. Saya mengatakan ini semua di depan publik. Saya memang menghormati semua jurnalis yang ada namun tidak hormat kepada anda.

Madjer sambil menunjuk ke arah Djebbour mengatakan pensiun saja dan biarkanlah generasi muda yang melakukan pekerjaan anda.

Tindakan itu sebenarnya sudah dikritik oleh Asosiasi Jurnalis Olahraga Alazair yang menilai tindakan itu sudah menyalahgunakan kekuasaan.