Panama Kalah Karena Kehilangan Konsentrasi

Panama Kalah Karena Kehilangan Konsentrasi

Portal Berita – Panama baru saja merasakan kekalahan saat melawan Belgia di laga pertama Piala Dunia 2018. Kehilangan konsentrasi pada saat bermain di babak ke dua menjadi awal kekalahan Panama.

Melawan Belgia yang diperkuat banyak pemain bintang kelas dunia, Panama sebetulnya memulai laga dengan cukup bagus pada saat mereka mampu merepotkan disepanjang babak pertama.

Para pemain depan Belgia seperti kehabisan cara untuk bisa membongkar lini belakang Panama, akibatnya laga babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Pada jalannya babak ke dua, Belgia mampu mencetak gol cepat melalui Dries Mertens dua menit setelah babak ke dua di mulai. Ini lah awal dari pada pemain Panam kehilangan konsentrasi bermain. Panama kemudian wajib keluar melakukan serangan untuk mencetak gol dan membuat lini bertahan menjadi melemah.

Hasilnya penyerang andalan Belgia yakni Romelu Lukaku dengan mudah memanfaatkan lubang tersebut menjadi dua gol yang dicetaknya pada menit ke 69 dan 75. Panama pun pada akhirnya tidak mampu menorehkan hasil bagus pada laga pertama.

Panama pada laga selanjutnya akan bermain pada laga ke duanya yang akan berlangsung pada tanggal 24 Juni mendatang yang bertempat di Nizhny Novgorod Stadium dan akan beradapan dengan tim kuat sekelas Inggris.