Neymar Belum Sepenuhnya Fit

Neymar Belum Sepenuhnya Fit

Portal Berita – Neymar baru saja menjalani laga comebacknya pada saat membantu timnas Brasil meraih kemenangan 2-0 atas Kroasia dalam laga ujicoba. Neymar sendiri mengaku masih belum sepenuhnya fit. Dua gol Brasil di cetak oleh Neymar dan Roberto Firmino.

Neymar mengungkapkan bahwa sudah selama tiga bulan sejak mengalami masalah cedera dan saya kembali melakuka apa yang begitu saya cintai yaitu bermain sepakbola dan bahkan mampu kembali mencetak sebuah gol, saya tentu saja sangat senang.

Akan tetapi saya masih memiliki rasa takut, ketakutan yang pastinya, namun sedikit demi sedikit dengan setiap menjalani sesi latihan saya mulai bisa bermain lepas. Kita lihat saja nanti bagaiman latihan pada tiap pekannya seperti apa. Sedikit demi sedikit dan saya merasa menjadi lebih baik. Saya senang sekali untuk hari ini.

Saya merasa masih sedikit kurang nyaman saja, akan tetapi ini biasa terjadi karena saya sudah lama tidak bisa bermain di atas lapangan. Saya setidaknya sudah mencapai 80 persen kebugaran tubuh saya.

Setelah laga melawan Kroasia, Brasil akan kembali bermain melawan Austria pada tanggal 10 Juni nanti dalam laga ujicoba terakhir sebelum pada akhirnya bermain di ajang Piala Dunia 2018 nanti.