Modric Tak Minder Dengan Postur Tubuhnya Yang Kecil

Modric Tak Minder Dengan Postur Tubuhnya Yang Kecil

Portal Berita – Luka Modric menjadi sosok liliput di antara rekan satu timnya. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu sama sekali tidak memperdulikannya.

Kroasia menjadi salah satu tim paling tinggi di turnamen Piala Dunia 2018. Berdasarkan studi yang telah dilakukan oleh International Center fot Sports Studies menyatakan kalau para pemain Kroasia memiliki rataan postur 184,9 cm.

Dengan rataan itu maka Kroasia menjadi tim dengan para pemain paling tinggi ke lima. Mereka kalah dari Serbia dengan rataan 185.6 cm, Swedia dengan rataan 185.2 cm, Islandia dan Denmark dengan rataan 185 cm.

Modric sendiri justru memiliki tinggi badan di bawah rata – rata tersebut. Dia memiliki tinggi badan hanya 172 cm saja.

Dengan postur tinggi badan segitu maka dia nampak sangat kecil di antara para pemain Kroasia yang lainnya. Sebut saja pemain seperti Mario Mandzukic yang memiliki tinggi badan 190 cm dan Dejan Lovren yang memiliki tinggi badan 188 cm.

Modric mengungkapkan bahwa jujur saja sama sekali tidak ada yang perlu di katakan mengenai masalah ini. Saya sama sekali tidak pernah meragukan diri saya sendiri.

Saya selalu optimis bisa berada di sini. Saya membuktikan jika kalian semua tidak perlau menjadi pemain tinggi dan besar untuk bermain sepakbola.