Messi Sebut Dirinya Hanya Pemain Biasa Saja

Messi Sebut Dirinya Hanya Pemain Biasa Saja

Portal Berita – Lionel Messi ternyata tidak senang dengan label dirinya sebagai pemain hebat. Dia menyebutkan dirinya sendiri itu sebagai pemain yang biasa saja.

Messi bersama Barcelona masih mampu menunjukkan kualitas terbaiknya. Pemain berjuluk La Pulga itu menyabet sepatu emas Eropa pada musim ini karena mencetak 34 gol di kancah La Liga Spanyol.

Secara total dia melesakkan sebanyak 45 gol di semua ajang kompetisi bersama Barca. Dia pun sudah sembilan musim belakangan ini selalu mampu mencetak lebih dari 40 gol.

Catatan gol paling apik yaitu sebanyak 73 gol dalam satu musim yang dia catatkan pada musim 2011 silam. Maka dari itu wajar saja kalau dia dianggap sebagai pemain yang berasal dari planet lain.

Messi mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak pernah mempertimbangkan kalau diri saya ini yang terbaik, saya berfikiran kalau saya ini sama pemain biasa. Di atas lapangan kami semua sama pada saat permainan di mulai.

Messi sudah menjalani karir di Barca selama 14 musim. Dia mencatatkan 637 laga dengan mencetak sebanyak 552 gol. Ada sebanyak 32 trofi gelar juara yang dia persembahkan untuk Barcelona.

Pemain berusia 30 tahun itu pada musim ini mengantarkan Barca menjuarai La Liga dan Copa del Rey.