Messi Sebut Argentina Bukan Menjadi Kandidat Juara Piala Dunia

Messi Sebut Argentina Bukan Menjadi Kandidat Juara Piala Dunia

Portal Berita – Lionel Messi menyebutkan timnas Argentina bukan kandidat juara Piala Dunia 2018. Akan tetapi itu bukan berarti mereka akan mudah disingkirkan.

Timnas Argentina akan saling bersaing dengan Nigeria, Kroasia dan Islandia di babak fase grup Piala Dunia 2018 nanti di Rusia. Langkah pertama Argentina akan berhadapan dengan Islandia pada tanggal 16 Juni mendatang.

Sebuah modal apik didapatkan oleh Argentina pada saat menjalani laga uji coba melawan Haiti. Pada laga yang berlangsung di Stadion La Bombonera Rabu dini hari waktu setempat, mereka meraih kemenangan telak dengan skor akhir 4-0.

Akan tetapi Messi tidak langsung jumawa. Dia bahkan tidak ingin menyebutkan negaranya sebagai tim yang diunggulkan pada Piala Dunia nanti.

Messi mengungkapkan bahwa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada publik, kami selalu merasakan pengaruh yang besar, tidak seperti pada saat lain pada saat kami mendapatkan banyak sekali ejekan.

Kami menuju ke Piala Dunia dengan alasan yang sama, Piala Dunia merupakan mimpi dari kami, negeri kami. Kami bukan tim kandidat juara, akan tetapi kami sedang dalam bentuk terbaik kami, berlatih keras dan menunjukkan peningkatan dari hari ke harinya menjadi lebih baik lagi. Kami memiliki para pemain berkualitas dan menjadi lebih kuat.