Messi Sebut Argentina Belum Bisa Selevel Jerman, Spanyol Atau Prancis

Messi Sebut Argentina Belum Bisa Selevel Jerman, Spanyol Atau Prancis

Portal Berita – Lionel Messi menyebutkan timnas Argentina masih harus melakuan pekerjaan keras jelang ajang Piala Dunia 2018. Argentina dia sebut masih belum bisa selevel dengan tim – tim yang diunggulkan.

Argentina mendapatkan tiket ke ajang Piala Dunia 2018 kali ini dengan susah payah. Mereka harus menunggu terlebih dahulu sampai laga terakhir untuk bisa mendapatkan tiket tersebut.

Kemenangan yang didapatkan atas Ekuador menjadi penentu akhir, Argentina lolos dngan predikat sebagai tim peringkat ke tiga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin.

Argentina masih belum bisa bermain secara konsisten. Mereka mendapatkan tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan selama mengarungi serangkaian laga ujicoba.

Argentina bahakan harus menelan kekalahan saat melawan Spanyol dan pada laga itu Argentina kalah telak dengan skor 1-6.

Meskipun performa mereka sudah bisa membaik dengan menang atas Haiti 4-0, Messi sendiri merasa kalau negaranya masih wajib melakuan persiapan dengan jauh lebih baik lagi.

Messi mengungkapkan bahw kami masih wajib memperkuat diri sebagai sebuah tim supaya bisa berada dalam persaingan untuk gelar juara dan berada pada level yang sama dengan tim sekelas Brasil, Spanyol, Jerman dan Prancis.

Namun kami memiliki grup pemain yang apik dan kami akan mencoba dengan sebaik mungkin pada Piala Dunia 2018 nanti.