Meskipun Cedera Carvajal Tetap Dibawa Ke Piala Dunia

Meskipun Cedera Carvajal Tetap Dibawa Ke Piala Dunia

Portal Berita – Dani Carvajal memang saat ini sedang cedera. Akan tetapi dia tidak akan dicoret dari dalam skuad timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018 nanti.

Selain nama Mohamed Salah yang tidak bisa menyelesaikan laga final Liga Champions pada akhir pekan kemarin ada nama Carvajal yang harus meninggalkan lapangan lebih dini karena mengalami masalah cedera hamstring.

Cedera lamanya kambuh dan membuat dirinya harus menangis dikarenakan sudah tahu kansnya untuk berangkat ke Piala Dunia menjadi terancam. Apalagi jenis permasalahan cederanya itu membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama.

Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu mendapatkan kabar baik karena dari hasil pemeriksaan tim medis klub Real Madrid bersama timnas Spanyol, pemain berusia 26 tahun itu hanya perlu untuk menjalani pemulihan secara intens selama dua sampai tiga pekan ke depan saja.

Pemain berposisi sebagai bek kanan itu tetap masuk ke dalam pemusatan latihan bersama skuad timnas Spanyol. Meskipun demikian masih belum diketahui apakah dirinya akan bermain pada saat Spanyol berhadapan dengan Portugal pada laga pembuka Grup B yang terjadi pada tanggal 15 Juni mendatang di Sochi Rusia.

Kalau saja Carvajal masih belum bisa dimainkan maka Spanyol kemungkinan besar akan memainkan Cesar Azpilicueta.