Menantikan Kejutan Rusia Di Ajang Piala Dunia 2018

Menantikan Kejutan Rusia Di Ajang Piala Dunia 2018

Portal Berita – Tidak bermain di babak kualifikasi timnas Rusia hanya mengandalkan laga ujicoba saja untuk melakukan persiapan menjalani Piala Dunia 2018. Sejauh ini penamplan mereka bisa dibilang biasa – biasa saja.

Rusia lolos secara otomatis ke Piala Dunia 2018 karena memiliki status sebagai tuan rumah. Pada saat semua dunia sedang berjuang di fase kualifikasi mereka hanya menjalani serangkaian laga persahabatan saja.

Pada tahunlalu di ajang Piala Konfederasi saja Rusia tidak mampu lolos dari fase grup setelah menelan kekalahan dari Meksiko dan Portugal. Hanya meraih satu kali kemenangan dan dua kekalahan saja di Grup A.

Setelah itu mereka menjalani sebanyak empat laga ujicoba dan hasilnya meraih satu kali kemenangan, satu kekalahan dan dua bermain imbang. Sebelum dimulainya Piala Dunia mereka masih akan menjalani dua laga ujicoba lagi yakni melawan Brasil dan Prancis.

Faktor utama menjadi tim tuan rumah akan menjadi modal baik bagi Rusia untuk berbicara banyak dalam turnamen nanti.

Gelandang Rusia bernama Aleksei Miranchuk mengungkapkan bahwa tentu saja para fans akan sangat membantu kami, bahkan ada ungkapan keuntungan sebagai tim tuan rumah dan saya optimis dengan bermain di kandang sendiri maka kami akan mampu berbicara banyak dan banyak membantu kami.