Menantikan Aksi Neymar Di Ajang International Champions Cup 2018

Menantikan Aksi Neymar Di Ajang International Champions Cup 2018

Portal Berita – Neymar menjadi sosok pemain yang begitu diminati pada saat klub Paris Saint Germain (PSG) berlaga di ajang International Champions Cup 2018. Akankah pemain yang bersangkutan itu ikut serta ke Singapura?

PSG sudah dipastikan akan bermain di ICC 2018 yang berlangsung di Singapura. PSG akan berhadapan dengan Atletico Madrid dan Arsenal pada tanggal 26 sampai 30 Juli mendatang.

Kalau saja ada satu hal yang mungkin saja bisa dinantikan oleh para fans di Asia atas kedatangan PSG maka sudah pasti sosok Neymar. Memiliki status sebagai pemain termahal di dunia saat ini maka Neymar sudah pasti selalu digadangkan akan menjadi sosok selanjutnya yang membawa sepakbola ke level selanjutnya setelah eranya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Hanya saja pihak PSG masih belum bisa memastikan akankan pihaknya membawa Neymar dalam ajang tersebut. Hal itu disebabkan pemain berusia 26 tahun itu akan lebih dulu bermain untuk timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Sementara itu jarak waktu antara babak final Piala Dunia dan ICC 2018 tidak sampai dua pekan.

Eks pemain PSG yakni Maxwell menyebutkan tentu saja kami ingin sekali dia datang dikarenakan kami sudah tahu pihak kami memiliki tanggung jawab atas semuanya.