Mancini Semakin Dekat Tangani Italia

Mancini Semakin Dekat Tangani Italia

Portal Berita – Timnas Italia nampaknya akan mendapatkan pelatih anyar. Federasi Sepakbola Italia dipastikan akan melakukan negosiasi dengan pelatih bernama Roberto Mancini lebih lanjut.

Italia kini sedang mencari sosok pelatih baru menyusul dipecatnya Gian Piero Ventura. Luigi De Biagio yang kini sebagai pelatih sementara sekaligus masuk ke dalam bursa kandidat pelatih Italia bersama Carlo Ancelotti dan Mancini tentunya.

Akan tetapi Ancelotti dikabarkan sudah menolak tawaran tersebut maka pihak Federasi kini mengarahkan bidikannya ke Mancini yang saat ini masih menangani klub Zenit St. Petersburg. Menurut kabar yang berkembang menyebutkan ada sebuah pertemuan sudah digelar dengan pihak Mancini yang bertempat di Roma pada akhir pekan kemarin.

Mancini sendiri disebutkan memang menginginkan jabatan tersebut. FIGC akan memberikan tawaran kontrak kerja dengan durasi selama dua tahun dan bayaran gajinya sebesar 4 juta euro per tahunnya.

Komisaris FIGC bernama Roberto Fabbricini mengungkapkan bahwa kemarin memang ada sebuah pertemuan dengan pihak kami bersama Mancini yang sudah bersedia memutus hubungan dengan pihak klub Zenit dan menjadi pelatih tim nasional Italia.

Kami sudah sepakat kalau kami akan mulai membicarakan masalah angka dan komplitnya pada tanggal 13 Mei nanti tepatnya pada akhir musim sepakbola di Rusia.