Mancini Mengaku Bahagia Di Zenit

Mancini Mengaku Bahagia Di Zenit

Portal Berita – Roberto Mancini masih belum berfikiran mengenai mengambil alih posisi pelatih di timnas Italia. Mancini pada saat ini sedang fokus penuh untuk klub Zenit St. Petersburg.

Posisi pelatih timnas Italia saat ini sedang kosong setelah diberhentikannya Giampiero Ventura. Ventura sendiri dipecat karena gagal membawa Italia lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Nama Mancini kemudian dikaitkan dengan timnas. Akan tetapi saat ini dia sedang menangani Zenit.

Mancini mengaku sama sekali tidak terkejut namanya dimasukkan ke dalam kandidat pelatih Italia. Akan tetapi dia mengaku untuk saat ini masih betah di Zenit.

Mancini mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak merasa heran nama saya disebutkan, mereka juga telah membicarakan beberapa kolega berpengalaman yang sudah menang di berbagai negara.

Akan tetapi pada saat ini saya masih bahagia di Zenit, dengan itu saya sama sekali tidak berfikiran mengenai tim Italia. Target saya yaitu bisa menjuarai Liga Rusia.

Mengenai kegagalan Italia, Mancini sendiri merasa begitu sedih. Melihat Piala Dunia tanpa adanya Italia dia sebut seperti tidak nyata.

Mancini mengungkapkan bahwa seperti semua warga negara Italia syaa ini sangat memimpikan Italia berada di Piala Dunia 2018 Rusia nanti.