Madrid, United Dan Barca Rebutan Bek Inter

Milan Skriniar sempat dihubungkan dengan pihak klub Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Saat ini klub Real Madrid dan Barcelona juga dikaitkan dengan pemain milik klub Inter Milan itu.

Pemain berposisi sebagai bek itu menjadi salah satu andalan pelatih Antonio Conte di sektor belakang Inter. Sejak awal musim ini berjalan sampai saat ini dia selalu menjadi starter di semua laga yang di jalani Inter.

Skriniar menjadi salah satu bek yang menjadi bidikan banyak klub Eropa. Setan Merah sendiri menjadi salah satu tim yang terdepan menginginkan pemain berkebangsaan Slovakia itu.

United sendiri sudah pernah mengajukan penawaran kepada sang pemain pada bursa transfer musim panas kemarin. Mereka ingin mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu sebagai alat tukar dari Romelu Lukaku ke Inter Milan akan tetapi kesepakatan itu pada akhirnya di tolak oleh pihak Inter.

Akan tetapi rasa ketertarikan United kepadanya masih belum hilang. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Skriniar sebagai teman duet Harry Maguire di lini belakang The Red Devils.

United sendiri akan mendapatkan saingan sengit untuk mendapatkan Skriniar yakni dari Madrid dan Barca yang juga menginginkan eks pemain Sampdoria itu.