Lovren Kembali Angkat Piala

Dejan Lovren kembali merasa senang. Belum lama memenangkan kejuaraan Premier League bersama Liverpool. Kini dia sudah memenangkan trofi lagi bersama tim barunya Zenit St Petersburg.

Lovren didatangkan Zenit dari Liverpool pada akhir bulan Juli kemarin. Pemain tersebut dikabarkan di beli dengan harga sebesar 11 juta pounds dengan durasi kontrak kerja selama 3 tahun.

Lovren sudah memainkan laga perdananya bersama Zenit. Laga itu terasa spesial baginya karena melawan Lokomotiv di ajang Super Cup Rusia kemarin waktu setempat.

Zenit pada akhirnya keluar menjadi juaranya dengan skor akhir 2-1. Lovren sendiri dimainkan di posisi bek tengah dan menggunakan nomor punggung 6. Pemain berkebangsaan Kroasia itu bermain penuh dalam laga tersebut.

Lovren kemudian menguplode foto dirinya pada saat mengangkat Piala tersebut di instagram pribadinya.

Padahal bauru kemarin tepatnya pada tanggal 22 Juli dia baru saja memenangkan trofi Liga Inggris bersama The Reds. Liverpool pada akhirnya memenangkan Liga setelah penantian selama 30 tahun.

Lovren di Liverpool sendiri memang sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang. Meskipun demikian dia mampu mencatatkan bermain sebanyak 10 kali di Premier League.

Pada musim lalu dia juga memenangkan trofi Liga Champions bersama Liverpool.