Loew Nilai Performa Timnya Mengecewakan

Loew Nilai Performa Timnya Mengecewakan

Portal Berita – Sempat mampu unggul lebih dulu namun Jerman pada akhirnya harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Austria. Pelatih Joachim Loew memberikan kritikan atas performa Jerman pada laga tersebut.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Woerthersee pada Minggu dini hari waktu setempat Jerman mengawali jalannya laga dengan cukup bagus, bahkan mampu unggul lebih dulu melalui Mesut Ozil pada menit ke 11.

Akan tetapi keunggulan itu bisa disamakan oleh Austria pada menit ke 53 melalui Martin Hinteregger. Bahkan tim lawan mampu membalikkan kedudukan selang 16 kemudian melalui Alessandro Schopf.

Hasil itu menandai kekalaan pertama bagi tim Jerman dari Austria setelah mendapatkan sembilan kali kemenangan secara beruntun. Loew sendiri sama sekali tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

Loew mengungkapkan bahwa saya mengungkapkan beberap saat yang lalu kalau saya merasa kesal. Saya tidak merasa kesal dengan kekalahan tersebut, tidak kesal mengenai laga namun saya merasa kesal dengan bagaimana cara kami kalah pad laga tersebut.

Kekalahan itu dikarenakan kesalahan kami sendiri, karena setelah unggul kami bisa mengendalikan jalannya laga namun hanya sesaat setelah jeda dan pada 15 sampai 20 menit setelah turun minum kami sama sekali tidak mampu menemukan ritme permainan.