Kolombia Cemas Menunggu Kepastian Cedera Yang Di Alami James

Kolombia Cemas Menunggu Kepastian Cedera Yang Di Alami James

Portal Berita – David Ospina dan Ramadel Falcao cemas sekali dengan kondisi James Rodriguez. Mereka berharap rekan satu timnya itu segera sembuh dari cedera.

James bermain sejak menit awal saat melawan Senegal pada laga terakhir fase Grup H Piala Dunia 2018. Akan tetapi dia kemudian digantikan pada menit ke 31 oleh Luis Muriel karena mengalami cedera.

Nampaknya permasalahan cedera tersebut merupakan cedera kambuhan. Pada saat bermain pada laga pertama dia bermain sebagai pemain pengganti karena mengalami cedera betis. Bisa saja permasalahan cedera itu kembali kambuh.

Rasa simpati kemudian ditunjukkan oleh rekan satu tim James. Apalagi mereka akan berhadapan dengan Inggris di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Ospina mengungkapkan bahwa kami tentu saja berharap James tidak mengalami cedera serius. Kami berharap sekali dia bisa segera kembali bergabung bersama kami. Adanya dia di dalam tim tentu saja sangat berarti bagi kami.

Harapan yang sama diungkapkan oleh Falcao. Dia berharap sekali supaya James segera pulih.

Sayang sekali dia harus meninggalkan pertandingan lebih awal. Sekarang ini kami harus membantu dia supaya bisa segera sembuh karena dia merupakan sosok pemain yang mampu memberikan tim kami kesenangan pada saat bermain.