Kini Gilian Eranya Mbappe

Kini Gilian Eranya Mbappe

Portal Berita – Melesakkan satu fol partai final Piala Dunia dan membawa Prancis menjuarai turnamen tersebut sudah menegaskan satu hal bagi Kylian Mbappe. Dia mampu lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dalam banyak hal lain tentu saja Mbappe masih kalah jauh dari Ronaldo dan Messi. Dia sama sekali belum pernah memenangkan Ballon d’Or, tidak pernah memenangkan Liga Champions atau bahkan melesakkan lebih dari 50 gol dalam satu musim.

Akan tetapi itu bisa saja terjadi karena semuanya hanya menunggu waktu saja. Mbappe kini digadangkan akan bisa memenangkan banyak trofi seperti yang sudah dimenangkan oleh Ronaldo dan Messi. Di usianya yang kini baru 19 tahun maka kelangsungan masa depannya sangatlah cerah.

Mbappe baru saja memenangkan sesuatu yang belum pernah dimenangkan oleh Ronaldo dan Messi yaitu trofi Piala Dunia. Justru ke duanya itu mungkin tidak akan pernah bisa memenangkannya.

Mbappe tidak hanya mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 namun dia merupakan salah satu faktor utama kesuksesan Prancis dalam menjadi juara.

Dia selalu bermain di semua laga Prancis di turnamen Piala Dunia 2018. Ada total empat gol yang dia cetak termasuk satu gol di babak final melawan Kroasia yang membuat dia menyamai rekor dari Pele. Sementara Ronaldo dan Messi masih belum bisa melakukannya.