Kapankah Mourinho Datang Ke Madrid?

Kapankah Mourinho Datang Ke Madrid?

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid sudah saat ini sudah remuk setelah disingkirkan oleh Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dalam kondisi seperti itu kapankah Jose Mourinho datang ke Madrid?

Los Blancos tersingkir dari ajang Liga Champions yang merupakan ajang tiga musim sebelumnya selalu mereka menangkan. Ajax menjadi tim yang sanggup menghentikan Madrid.

Dengan kondisi yang seperti itu maka posisi pelatih Madrid yang saat ini dipegang oleh Santiago Solari menjadi bahan spekulasi. Pelatih berusia 42 tahun itu tidak mampu membawa Madrid bermain bagus dengan sejauh ini sudah menelan kekalahan sebanyak 8 kali.

Pada sebelumnya santer sekali ada kabar akan adanya pemecatan Solari. Pelatih yang digadangkan akan menggantikan posisi Solari yakni Mourinho yang sudah sempat menangani Madrid pada periode 2010 sampai 2013 silam.

Mourinho sendiri kini sedang tidak bekerja setelah diberhentikan Manchester United mengakui tidak akan ada masalah jika kembali mendapatkan kepercayaan menangani Madrid. Itu artinya Mourinho sudah siap kembal melatih klub yang sudah pernah dia bawa memenangkan gelar juara La Liga Spanyol pada musim 2011 silam dan gelar juara Copa del Rey pada musim 2010 silam.

Saat ini Madrid sudah terpuruk karena menelan serangkaian kekalahan di berbagai ajang kompetisi.