Preview Serie A: Juventus Kontra Udinese

Preview Serie A: Juventus Kontra Udinese

Portal Berita – Juventus kembali melanjutkan perjalanan mereka di Serie A musim ini dengan pertandingan melawan Udinese yang akan digelar di hari Minggu (16/10) dinihari WIB, dimana laga ini menjadi pertandingan pertama setelah jeda internasional selama sepekan ini.

Juventus bermain di hadapan pendukung sendiri masih menjadi tim unggulan apalagi sang lawan adalah Udinese yang di atas kertas seharusnya dapat mereka kalahkan dengan mudah, namun tentunya harus perlu diwaspadai mengingat semua tim di Italia saat ini sedang terobsesi untuk mengalahkan sang juara bertahan.

Usai jeda internasional Juventus merupakan salah satu tim yang terkena dampak negatif, dua pemain mereka Giorgio Chiellini dan Marko Pjaca tidak dapat dimainkan lantaran masih mengalami cedera, dimana cedera ini didapat kala membela negara masing-masing.

Namun Juventus siap menurunkan dua pemain utama mereka di lini depan yakni Paulo Dyabala dan Gonzalo Higuain yang kali ini nampaknya akan dimainkan setelah beberapa pertandingan di awal musim, Higuain biasanya diduetkan dengan Marko Mandzukic.

Sementara itu masalah muncul di Udinese, dimana mereka setelah ditinggal pensiun sang legenda hidup Antonio Di Natale nampaknya belum menemukan sosok yang sepadan untuk menggantikan sang pemain. Untuk lini depan mereka nampaknya akan mengandalkan pemain pinjaman dari Napoli, yakni Duvan Zapala.