Preview Pertandingan Roma Vs Palermo

 Preview Pertandingan Roma Vs Palermo

Portal Berita – Terlepas dari hasil kekalahan dari Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan ini dari Real Madrid, nampaknya AS Roma sedang dalam performa yang sebenarnya bagus. Bahkan jika tidak melihat skor akhir pertandingan antara AS Roma melawan Real Madrid beberapa waktu lalu, sebenarnya AS Roma sedang memainkan permainan yang bagus, kekalahan materi pemain nampak jelas dalam laga itu dan bukan karena performa yang buruk.

Karenanya melanjutkan pertandingan di ajang Liga Italia Serie A akhir pekan ini atau pada hari Seni (22/2/16) pukul 02:45 dinihari WIB mendatang, AS Roma yang akan berhadapan dengan tim papan bawah, Palermo nampaknya berada dalam kondisi yang diunggulkan.

Apalagi dalam pertandingan ini AS Roma tidak perlu melakukan perjalanan keluar dari kandang mereka, sebab ini memang merupakan laga kandang bagi mereka. rasanya jika AS Roma bermain sebagaimana mereka sebelumnya maka AS Roma berpeluang besar untuk meraih kemenangan.

Selain itu apa yang membuat AS Roma begitu diunggulkan di atas Palermo adalah hasil pertemuan kedua tim baru-baru ini, dimana pada bulan Oktober lalu saat bermain di kandang Palermo, AS Roma bahkan mampu meraih kemenangan 4-2. Jika menggunakan logika sederhana maka kesimpulannya adalah, jika mampu menang di kandang lawan, lantas kenapa tidak mampu mengulangnya di kandang sendiri.?

Prediksi Skor Roma vs Palermo : 2 – 0
Handicap : 0 : 1 1/2