Preview Italia Chievo Vs Inter Milan

Preview Italia Chievo Vs Inter Milan

Portal Berita – Inter Milan akan mengawali pertandingan perdana Serie A Liga Italia mereka di musim ini dengan lawan Chievo Verona, dimana pertandingan ini akan dimainkan pada hari Senin (22/8/16) dinihari WIB, tentunya ini akan menjadi pertandingan yang menarik mengingat Inter Milan mengawali musim ini dengan pelatih baru.

Adalah Frank De Boer, pelatih asal Belanda yang musim ini mendapatkan tugas sebagai pelatih Inter Milan dibebani beban yang berat lantaran diharuskan untuk mengantarkan tim tersebut kembali ke papan atas Liga Italia Serie A musim ini atau paling tidak mencapai zona Liga Champions Eropa.

Tugas ini menjadi lebih berat lagi lantaran De Boer juga belum mengetahui seluk beluk kompetisi Liga Italia apalagi usianya masih 46 tahun yang mana dalam dunia kepelatihan adalah usia yang tergolong masih muda. Selain itu De Boer juga dihadapkan pada masalah cedera pemain yang dialami oleh Jeison Murillo.

Karenanya untuk posisi pertahanan De Boer akan memainkan Joao Miranda dan Andrea Ranocchia sebagai duet utama. Sementara itu Chievo Verona akan bermain dengan skuad terbaik mereka.

Pelatih Rolando Maran bisa memainkan dua pemain utama mereka di lini depan yakni Roberto Inglese dan Riccardo Meggiorini yang bakal menjadi ancaman begitu nyata bagi penjaga gawang Inter Milan Samir Handanovic.

Prediksi Skor : Chievo 0 – 0 Inter