Preview Derby Italia, Inter Milan VS Juventus

Preview Derby Italia, Inter Milan VS Juventus

Portal Berita – Juventus meraih hasil yang tidak menyenangkan di Liga Champions Eropa awal musim ini, pertandingan perdana di penyisihan grup berhadapan dengan Sevilla berakhir dengan skor imbang. Karenanya Liga Italia akhir pekan ini akan menjadi pelampiasan bagi Juventus.

Namun ujian berat sudah menanti, Inter Milan yang menjadi musuh lama mereka akan dihadapi pada pertandingan ke-4 Liga Italia Serie A musim ini. Meskipun Juventus diunggulkan dalam pertandingan ini, namun mereka akan bermain di Giuseppe Meazza, dimana Inter selalu memiliki energi lebih ketika menjamu Juventus.

Namun bukan hanya Juventus saja yang meraih hasil kurang memuaskan di Eropa, Inter Milan bahkan lebih buruk lagi, mereka dikalahkan oleh Hapoel Beer Sheva dalam laga penyisihan grup Liga Europa musim ini, jelas ada yang belum diperbaiki dalam skuad Inter Milan.

Begitu pula dengan Juventus, Massimiliano Allegri mengakui bahwa timnya juga memiliki masalah pada pertandingan melawan Sevilla beberapa waktu lalu, hal ini harus diselesaikan menjelang akhir pekan ini dalam lawatan ke markas Inter Milan.

Inter Milan kemungkinan besar akan turun dengan skuad terbaik mereka, namun Juventus masih belum bisa memainkan Claudio Marchisio yang masih dalam proses pemulihan dari cedera parah yang dialami musim lalu. Untuk mengantisipasi kekosongan Marchisio, kemungkinan Juventus akan mengandalkan Miralem Pjanic di lini tengah.