Preview AC Milan Vs Genoa

Preview AC Milan Vs Genoa

Portal Berita – Nuansa unik akan mewarnai pertandingan antara AC Milan melawan Genoa yang akan dimainkan di San Siro pada hari Minggu (14/2/16) pukul 18:30 malam WIB. Dimana ada beberapa pemain yang pernah membela kedua tim yang kini saling bermusuhan. Sebut saja mantan pemain Milan Alessio Cerci dan gelandang Suso yang kini membela Genoa, sementara itu Niang, Bertolacci dan Kucka adalah mantan pemain Genoa yang kini membela Milan.

Tentunya fakta ini bisa sedikit membuat kedua tim bisa saling meraba kekuatan tim lawan terutama soal strategi yang akan dimainkan. Namun demikian meskipun pertandingan ini dimainkan di kandang AC Milan nampaknya kubu tuan rumah yang mesti waspada dengan permainan Genoa betapa tidak dalam lima pertemuan terakhir Milan kalah tiga kali dan menang dua kali termasuk pertandingan musim lalu dimana Genoa membantai AC Milan 3-1 di San Siro.

Selain itu mental permainan para pemain AC Milan nampaknya juga sedang tidak begitu bagus, mereka baru saja mendapatkan hasil imbang melawan Udinese di kandang sendiri, di mana pertandingan akhir pekan ini akan dimainkan. Namun pihak lawan yang memiliki catatan bagus kala bersua dengan Milan sedang dalam kondisi yang kurang bagus pula, empat pertandingan terakhir di Serie A tanpa kemenangan.

Namun demikian Milan dengan status tuan rumah dan adanya asa kebangkitan nampaknya berpeluang meraih kemenangan, apalagi Genoa saat ini hanya dua tingkat di atas zona degradasi.

Prediksi Skor AC Milan vs Genoa : 3 – 1
Handicap : 0 : 3/4