Juventus Lanjutkan Kemenangan

Juventus Lanjutkan Kemenangan

Portal Berita – Lawatan Juventus ke markas Palermo berjalan dengan sulit dan sengit pada hari Sabtu (24/9) malam WIB dimana dalam pertandingan ini Juventus benar-benar dibuat frustrasi oleh lini pertahanan Palermo yang bermain dengan gaya pertahanan maksimal menahan serangan Juventus.

Demi mempertahankan gawang mereka, kubu tuan rumah terpaksa memainkan permainan yang menjurus kasar, karenanya wasit menghadiahkan banyak sekali kartu kuning untuk pemain Palermo, beberapa pemain Juventus juga mendapatkan kartu.

Namun sebuah cedera tentu adalah harga yang mahal namun itu dialami oleh Juventus, hanya setengah jam berjalan, Daniele Rugani menjadi korban pertama dari permainan keras Palermo, Rugani digantikan oleh Juan Cuadrado. Namun hingga babak pertama usai tidak ada gol.

Juventus baru bisa memecah kebuntuan pada menit 48 atau hanya beberapa menit setelah memulai pertandingan babak kedua.

Gol ini adalah gol bunuh diri yang dilakukan oleh Edoardo Goldaniga yang dalam mengantisipasi tendangan keras Alves malah mengirimkan bola ke gawang sendiri, Juventus unggul 1-0.

Unggul satu gol Juventus menjadi lebih leluasa melepaskan serangan di babak kedua ini,. salah satu peluang emas Juventus diciptakan pada menit 66, sebuah tendangan madzukic mendapatkan bola kiriman dari Higuain masih mampu diblok.

Sementara tuan rumah juga memberikan perlawanan, pertama lewat tendangan bebas Aleesami, pemain yang sama juga nyaris mencetak gol beberapa waktu sebelum pertandingan berakhir sayangnya hingga peluit banyak dibunyikan tidak ada gol tambahan, Juventus melanjutkan tren kemenangan mereka.