AC Milan Siap Lanjutkan Tren Positif

AC Milan Siap Lanjutkan Tren Positif

Portal Berita – AC Milan dan Torino baru saja berhadapan satu sama lain di ajang Coppa Italia tengah pekan kemarin, namun kedua tim ini bakal kembali berhadapan satu sama lain di ajang Liga Italia Serie A. dimana pertandingan ini akan dimainkan di akhir pekan ini.

Pada laga sebelumnya di Coppa Italia Milan mengalahkan Torino dengan skor tipis 2-1 namun itu sudah cukup mengantarkan mereka ke babak perempat final Coppa Italia musim ini. namun kemenangan itu diraih di San Siro, atau kandang AC Milan.

Berbeda dengan laga akhir pekan ini dimana kedua tim akan bermain di Stadio Olimpico Grande Torino yang merupakan kandang tim Benteng. Tentunya ini akan menjadi laga yang tidak mudah, namun Milan memiliki catatan yang bagus dalam lima pertandingan terakhir melawan Torino. Bahkan dalam 39 pertemuan terakhir Milan kontrak Torino, Milan hanya kalah satu kali pertandingan saja.

Jika melihat lima pertemuan terakhir, Milan menang empat kali dan imbang satu kali, dimana hasil imbang itu juga didapat di kandang Torino pada akhir tahun 2015 silam yang sudah berlangsung satu tahun.

Melihat performa Milan belakangan ini, tim asuhan Vincenzo Montella bisa dikatakan memiliki potensi untuk mencuri poin di markas Torino, apalagi mereka sedang bersaing di papan atas klasemen Liga Italia Serie A sejauh musim ini bergulir.