Preview FAC Everton Vs Manchester United

Preview FAC Everton Vs Manchester United

Portal Berita – Kekalahan yang dialami Everton dari Liverpool dalam pertandingan derby Merseyside nampaknya telah menambah panjang catatan luka kubu tim berkostum biru ini. mereka kini menempati posisi sebelas di papan klasemen Liga Primer Inggris sejauh ini dengan koleksi poin baru mencapai 41 angka namun demikian mereka memiliki kesempatan untuk berjaya di ajang lain.

Ajang itu adalah Piala FA dimana Everton sudah mencapai babak semifinal dan akan berhadapan dengan tim kuat di babak empat besar ini, yakni Manchester United. Laga ini akan dimainkan di kandang Everton, Goodison Park yang akan dimainkan pada hari Sabtu (23/4/16) pukul 23:15 malam WIB.

Bermain di kandang sendiri barangkali akan memberikan kepercayaan diri untuk kembali ke jalur kemenangan, hal yang tidak pernah dirasakan lagi dalam empat pertandingan terakhir.

Namun sang lawan, Manchester United sedang dalam kondisi bagus, tim ini sudah meraih kemenangan sebanyak tiga kali secara beruntun. Tiga pertemuan terakhir antara kedua tim dimenangkan oleh Manchester United sebanyak tiga kali sementara Everton baru meraih satu kemenangan, namun terlepas dari apa yang tersaji di statistik pertandingan nampaknya sulit untuk menentukan hasil pertandingan. Kedua tim memiliki peluang sama besar untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Everton vs Manchester United : 2 – 1