Liga Inggris: Manchester City Kontra Everton

Liga Inggris: Manchester City Kontra Everton

Portal Berita – Pertemuan menarik antara dua pelatih yang dulunya satu tim kala masih bermain, Pep Guardiola dan Ronald Koeman akan terjadi di akhir pekan ini pada hari Sabtu (15/10) malam WIB, dimana Pep Guardiola bersama Manchester City dan Ronald Koeman bersama Everton.

Sebagaimana diketahui kedua pelatih ini pernah menjadi pemain Barcelona di era 90-an, keduanya banyak mendapatkan pengalaman di bidang sepakbola bersama Barcelona keduanya juga membantu memberikan empat gelar La Liga Spanyol untuk Barcelona selama menjadi pemain.

Namun kedua pelatih ini akan bermusuhan di akhir pekan ini, dimana laga ini akan dimainkan di Etihad Stadium, kandang Manchester City. The Citizen tentunya ingin meraih kemenangan karena sebelum jeda internasional pekan lalu digulirkan mereka mendapatkan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur.

Padahal sebelum kekalahan itu, Manchester City meraih rekor kemenangan 100 persen dalam perjalanan mereka di ajang Liga Primer Inggris.

Sedangkan untuk Everton, mereka akan menghadapi pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi, penyerang mereka Romelu Lukaku sedang dalam kondisi bags, sang pemain sudah mencetak sebanyak lima gol hanya dalam empat pertandingan terakhir, jelas ini menjadi ancaman yang nyata bagi Pep Guardiola.