Everton Jamu Manchester City Dengan Kekuatan Penuh

Everton Jamu Manchester City Dengan Kekuatan Penuh

Portal Berita – Everton baru saja mendapatkan hasil yang menyakitkan di ajang Piala FA, tim asuhan Ronald Koeman baru saja meraih hasil kekalahan dari Leicester City dalam laga lanjutan Piala FA tersebut yang artinya mereka sudah tersingkir dan kesempatan untuk meraih trofi Piala FA musim ini juga pupus.

Akhir pekan ini, Everton dihadapkan pada pertandingan yang lebih berat dimana mereka kedatangan tamu Manchester City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, tentunya lawan yang dihadapi kali ini bisa dikatakan lebih kuat daripada Leicester City di laga sebelumnya.

Sementara itu Manchester City meraih hasil sebaliknya di ajang Piala FA, tim ini secara meyakinkan mengalahkan West Ham dengan skor telak 5-0, namun mereka akan bertandang ke markas Everton akhir pekan ini dengan tidak bisa memainkan Kompany yang masih cedera, begitu pula dengan Gundongan. Sementara salah satu penyerang andalan Fernandinho masih menjalani sanksi larangan bermain.

Lain Manchester City lain pula Everton, dim ini malah sedang dalam formasi terbaik mereka, jika melihat secara komposisi pemain, selain Idrissa Gueye, Everton bisa memainkan hampir semua pemain andalan mereka.

Everton sendiri diprediksikan akan memainkan pertandingan ini dengan lebih beringas mengingat laga ini bisa jadi akan menjadi pelampiasan atas kekalahan di ajang Piala FA pekan lalu.