Arsenal Menangkan Laga Derby

Arsenal Menangkan Laga Derby

Portal Berita – Menjamu Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Arsenal bermain dengan kepercayaan diri tinggi, mereka membuat penguasaan bola cukup baik di awal pertandingan, para barisan penyerang Chelsea pun dibuat tidak mampu menciptakan peluang berbahaya di awal-awal pertandingan.

Usaha Arsenal untuk meraih kemenangan mulai menuai hasil pada menit 11, sebuah kesalahan yang dibuat Gary Cahill dalam memberikan backpass terlalu lambat, bola disambar oleh Alexis Sanchez yang kemudian menipu Thibaut Courtois dengan gerakan lincah.

Tidak lama berselang setelah gol Sanchez, Chelsea kembali kebobolan, hanya berselang tiga menit atau pada menit 14, tim tuan rumah benar-benar membuat kejutan bagi Chelsea, dengan menciptakan gol melalui penyerang Theo Walcott.

The Blues mencoba merubah alur pertandingan dengan menaikkan tempo, hal ini membuahkan hasil pada menit 22 ketiak Willian berhasil membuat peluang, sayangnya tendangan sang pemain masih menyamping dari gawang Arsenal yang dijaga Petr Cech.

Chelsea terus melancarkan serangan demi mengejar ketertinggalan, namun sayangnya ketika mereka asik menyerang, sebuah serangan balik Arsenal malah membobol gawang Chelsea, kali ini Mesut Ozil yang bekerja sama one two dengan Sacnhez juga tidak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua pertandingan bisa dikatakan menjadi milik Arsenal, dengan kecepatan para pemain mereka berhasil menciptakan suasana mencekam bagi pertahanan Chelsea yang hanya mengandalkan serangan balik. Namun hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta.