Arsenal Jamu Swansea, Aroma Balas Dendam

Arsenal Jamu Swansea, Aroma Balas Dendam

Portal Berita – Sejatinya tidak ada rivalitas yang begitu besar antara Arsenal dengan Swansea City, Arsenal merupakan tim spesialis empat besar di kompetisi Liga Primer Inggris, sementara itu Swansea City adalah tim papan bawah hingga tengah yang bolak-balik mengalami promosi-degradasi.

Namun apa yang terjadi di musim lalu nampaknya akan mempengaruhi titik panas pertemuan kedua tim di musim ini, betapa tidak, salah satu penyebab Arsenal gagal meraih juara Liga Primer Inggris musim lalu adalah karena kekalahan yang didapat Arsenal kala berhadapan dengan Swansea.

Hal inilah yang nampaknya akan membuat pertemuan kedua tim di akhir pekan ini pada hari Sabtu (15/10) malam WIB menjadi semakin panas. Arsenal jelas ingin membalas kekalahan yang sangat mengganggu itu.

Arsenal sejauh ini bisa dikatakan sedang dalam kondisi yang bagus, dalam tujuh pertandingan yang dimainkan di semua ajang sejauh ini, Arsenal sudah meraih enam kemenangan dan hanya sekali meraih hasil imbang, dan belum pernah mengalami kekalahan dalam jumlah tersebut.

Namun kembalinya pemain dari skuad tim nasional masing-masing di masa jeda internasional beberapa waktu lalu nampaknya akan menjadi masalah juga bagi Arsene Wenger, sang pelatih sendiri pernah mengeluhkan jadwal internasional karena beberapa pemain merek masih merupakan pemain baru.